Download Tool Skin Apk Free Fire Terbaru Untuk Ganti Background Lobby

tool skin free fire apk FEATURED emakgaming

Download Tool Skin Apk Free Fire Terbaru Untuk Ganti Background Lobby – EmakGaming

Cheat atau hack di sebuah game itu pada dasarnya sangat dilarang untuk digunakan. Karena cheat dan hack dapat mempengaruhi keseimbangan jalannya permainan, alias jalannya permainan menjadi tidak fair. maka dari itu cheat dan hack selalu diburu oleh GM game manapun.

Tapi kali ini emak mau share ke kalian satu aplikasi atau apk, yaa bisa dibilang apk hack atau cheat untuk game kesayangan emak, apalagi kalau bukan free fire. Tapi apk ini gak bakal bikin kalian dihantui banned akun alias bisa dibilang apk hack yang satu ini sudah ada yang melabeli ‘Garena Approved’.

Namanya adalah Tool Skin Apk Free Fire, yaitu sebuah aplikasi yang bisa bikin kalian bebas customize tampilan background di lobby game free fire. Kalian pasti sudah tau ya, kalau background yang ada di lobby game FF tersebut sudah diatur dari sananya dan biasanya menyesuaikan tema season tertentu.

Baca Juga :

Terus fungsinya apa ganti background lobby dengan tool skin apk free fire ini? Emak cuma mau bilang, gak ada fungsi khusus sih guys, alias buat seru-seruan aja. Siapa sih yang gak seneng kalau kita bisa jadi orang anti mainstream atau beda dari yang lain? Siapa tau pas mabar nanti banyak yang kepo kok bisa background lobby kalian beda sendiri.

Download Tool Skin Apk Free Fire Terbaru & Cara Menggunakannya

Emak rekomendasiin banget deh apk yang satu ini untuk kalian coba. Terutama bagi kalian yang hobi ngerekam gameplay kalian dan upload ke channel gaming punyaan kalian. So pasti bakal menarik perhatian viewers dan bikin bertanya tanya kok tampilan lobby game ff kalian beda sendiri.

Oke, emak gak mau terlalu panjang lebar lagi basa-basinya emak langsung kasih aja link download tool skin apk free fire terbaru tahun 2020 ini. FYI aja guys, untuk menggunakan apk tool skin ff ini kalian gak perlu root android kalian sama sekali. Lengkapnya emak akan jelasin secara rinci di tutorial cara menggunakan tool skin apk ff ini. Tapi sekarang capcus download dulu file apk nya berikut ini.

Download Tool Skin Apk (MediaFire)

Cara Install Tool Skin Apk

  1. Download file apk di atas, setelah selesai, tap pada file hasil download.
  2. Bagi kalian yang belum pernah install apk dari source lain,biasanya akan muncul permintaan untuk mengaktifkan unknown source di HP kalian. Pilih OK saja, setelah itu kalian akan diarahkan ke menu setting untuk mengaktifkan unknown source tadi dengan cara swipe tombol.
  3. setelah mengaktifkan unknown source, akan muncul konfirmasi untuk menginstall, kalian pilih OK/INSTALL.
  4. Tunggu sampai selesai.

Cara Mengubah Background Lobby Menggunakan Tool Skin Free Fire Apk

  1. Buka aplikasi tool skin ff dan tap menu garis 3 di pojok kiri atas lalu pilih DAFTAR SKIN >> BACKGROUND.
  2. Ada beberapa pilihan skin tersedia, tap pada gambar background yang kalian suka.
  3. Kalau sudah, langsung buka game FF di HP kalian, voila! background di lobby game ff kalian sudah berubah.tool skin free fire apk emakgaming
  4. Selesai. Semudah itu guys.

Gimana? Apakah sharing emak kali ini berfaedah guys? Sekian dulu ya, nantikan artikel seputar game lain hanya di emakgaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here