Alasan Kenapa Free Fire Banyak Yang Main Walau Sering Dikatain Game Burik

kenapa free fire banyak yang main featured

Alasan Kenapa Free Fire Banyak Yang Main Walau Sering Dikatain Game Burik

Guys, mungkin banyak dari kalian yang penasaran dan banyak bertanya, kenapa free fire banyak yang main? Kenapa banyak banget orang di Indonesia dari berbagai kalangan yang main game Free Fire? Mulai dari bocah sampai emak-emak kayak emak ini.

Well, padahal free fire ini bukan game battle royal pertama di dunia lho guys. Justru game battle royal pertama yakni PUBG, popularitasnya masih kalah tipis dari free fire (di Indonesia ya guys).

Nah, kali ini emak mau bahas sedikit pandangan emak mengenai kenapa banyak yang main free fire di Indonesia. Tapi sebelum masuk ke pembahasan, boleh lah ya kalian cek-cek artikel emak yang lain soal game Free Fire, karena emak udah bahas banyak banget hal mengenai Game Free Fire.

Baca Juga :

Oke, sekarang kita masuk ke pembahasan utamanya ya! Ini dia alasan kenapa ff banyak yang main versi emakgaming.

Alasan Kenapa Free Fire Banyak Yang Main Versi EmakGaming

  1. Free Fire Ramah Di HP Kentang, Gak Berat!

Ini alasan pertama sih menurut emak kenapa free fire rame yang main. Free Fire ini menurut emak game battle royal atau juga game FPS yang ramah di HP yang spesifikasinya nanggung (gak gede-gede banget). Di HP dengan ram 2GB pun free fire masih bisa dimainin dengan lancar.

2. Free Fire Gampang Dimainin, Dan Gak Ngabisin Waktu Banyak

Nah, ini dia faktor kedua yang emak suka. Free Fire cuma mengadu 50 player dalam sekali tanding. Sekali main pun, paling tidak cuma menghabiskan waktu 10 menit saja, itu pun kalau ketemu player yang jago. kalau mainnya ketemu sama yang noob bahkan BOT, paling 5 menit udah kelar guys.

Permainannya pun cepat, gak kuatir-kuatir banget AFK barangkali disuruh emak beli telor ke warung.

3. Banyak Event Gratisan

Nah, ini alasan ketiga yang bikin emak dan mungkin kalian suka banget main game Free Fire. Garena selaku developer gak pernah pelit kalau soal event. Garena selalu rutin ngadain event berhadiah item gratis mulai dari gunskin sampai skin karakter. Jadi walau gratisan, sebagai player gratisan masih bisa bergaya di medan perang.

4. Harga Diamond & Elite Pass Murah

Nah alasan ke empat, menurut emak harga diamond & elite pass free fire paling murah sih ketimbang harga diamond game sebelah. Udah gitu Garena juga rutin banget kasih diskon ke para survivor, ditambah sering juga ada special airdrop tau-tau muncul di lobby game. Di special airdrop ini bahkan kita bisa beli diamond seharga Rp 3.000!

5. Banyak Content Creator Aka Youtuber Gaming Suka Bikin Konten FF

Nah, ini juga sih alasan yang bikin banyak orang main Free Fire. Keberadaan Youtuber yang suka bikin konten FF ini juga bikin orang baru terpancing buat main. Dan bikin pemain lama makin semangat main FF. Apalagi kalau konten free firenya kocak, atau mainnya super GG. Pasti setelah nonton jadi kepengen buka game free fire lagi kan?

6. Pakai Server Lokal Jadi Lebih Cepat

Untuk alasan ke-6 juga menurut emak relate banget sehingga bikin banyak orang mainin game Free Fire. Udah tau dong jaringan internet di Indonesia terkadang bapuknya kayak apa? Namun karena si Free Fire ini punya server lokasl di indonesia, akses ke gamenya jadi lebih cepet.

Walau internet gak bagus-bagus banget, tetep bisa ngangkat dan main game free fire.

nah, menurut emak itu tadi 6 alasan kenapa free fire ramai yang main dan masih tetap banyak yang setia dan tetap gak berpindah ke game lain. Segitu dulu ya guys, semoga artikel ini menambah wawasan kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here