Cheat Suntik PUBG

Cheat Suntik PUBG

Mengenali Cheat Suntik PUBG dan Cara Mengantisipasi Penggunanya

Sebagai salah satu game dengan genre terpopuler, PUBG Mobile memang tak pernah sepi pemain. Kepopuleran game yang satu ini pun membuatnya tak lepas dari keberadaan cheater seperti halnya game terkenal lainnya.

Salah satu cheat yang belakangan cukup ramai adalah Cheat Suntik PUBG yang tak sedikit membuat player ketar-ketir jika bertemu penggunanya. Kali ini akan kita bahas tentang cheat ini dan bagaimana mengantisipasinya.

Apa Itu Cheat Suntik di PUBG Mobile? dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Meskipun dinamai dengan cheat suntik, nyatanya cara kerja dari teknik curang ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kesehatan alias healing. Alih-alih menyembuhkan, Cheat Suntik PUBG ini justru mematikan pemain lawan. Menerapkan cheat suntik ini, penggunanya bisa membantai pemain lain dengan sangat mudah.

Lebih jauh, teknik curang in juga disebut-sebut sudah dilengkapi dengan mekanisme anti-banned. Tentu saja, fitur seperti ini akan membuat pemain penasaran mencobanya. Entah karena cheat yang belum diatasi oleh Tencent atau memang developer pembuat cheat yang memang jenius, banyak pemain yang sudah menjajal keampuhan teknik ini.

Cheat Suntik PUBG pada dasarnya dikategorikan sebagai tindakan curang yang meretas game sehingga penggunanya bisa menembaki pemain lain hingga tewas dengan sangat mudah. Artinya pengguna cheat tidak perlu membidik senjatanya tepat ke tubuh pemain lawan untuk mengenai sasaran. Pengguna bisa mengakhiri sesi setiap lawan yang terlihat di layarnya.

Untuk bisa menggunakan cheat suntik di PUBG Mobile ini, pengguna harus menginstall 2 aplikasi tambahan yaitu Virtual Space dan Game Guardian. Sampai saat ini, cheat ini masih belum tersedia untuk platform android dan hanya tersedia untuk iOS saja. Tak menutup kemungkinan pembuat cheat masih terus mengembangkannya sehingga bisa digunakan pada platform lain.

Baca Juga  Cara Hack Akun PUBG Orang Lain Paling Banyak Memakan Korban

Cara kerja dari cheat suntik ini dikenal sebagai Magic Bullet yang membuat peluru mampu mengikuti dan mengenai sasaran. Peluru ini memang tidak bisa menembus objek padat seperti penghalang tembok, batu dan lainnya. Namun cukup dengan menyadari ada gerakan lawan di layar, pengguna cheat bisa langsung menarik pelatuk dengan sedikit perkiraan saja.

Ketika mengetahui lokasi lawan, pengguna cheat suntik bisa memperkirakan laju peluru agar bisa mengenai target. Contoh pada saat mengetahui ada lawan yang berada di balik batu, pengguna bisa membidik sedikit ke atas atau ke samping batu.

Peluru ajaib tersebut akan melesat ke arah lawan yang berada di balik batu tersebut. Korban cheat suntik ini pun kesulitan untuk mengenali apakah ia ditembak secara sah atau tidak.

Resiko Menggunakan Cheat Suntik PUBG

Teknik curang ini sempat disebut-sebut digunakan oleh pro player dalam ajang turnamen. Mungkin karena pada saat itu, pihak Tencent masih belum menyadari teknik cheat terbaru ini. Dan karena korban cheat tidak tahu pasti siapa yang menembak mereka dengan curang, maka pelaporan pun menjadi terkendala.

Perlu menjadi pertimbangan apabila Kamu ingin ikut mencoba Cheat Suntik PUBG ini adalah risikonya. Tindakan ilegal atau bisa dikatakan sebagai permainan curang seperti ini selalu memiliki risiko yang hanya menunggu waktu saja hingga pihak Tencent mengetahui dan menanganinya secara serius. Terlebih developer sendiri juga terbilang rajin memperbarui versi game ini.

Risiko utama dari penggunaan teknik cheat seperti ini adalah banned atau pemblokiran terhadap akun yang Kamu gunakan bermain PUBG Mobile. Biasanya selang seminggu hingga sebulan pasca Kamu menggunakan cheat, akan muncul notifikasi bahwa akun game diblokir pihak Tencent. Banned yang diterapkan pun bisa sementara (suspend) atau bahkan permanen.

Baca Juga  Nama Clan PUBG Keren Dan Artinya

Risiko lain dari penggunaan cheat ini terletak pada keamanan data pribadi Kamu. Perlu diingat bahwa Kamu menggunakan aplikasi yang didapat dari penyedia tidak resmi selain App Store untuk iOS atau Google PlayStore untuk android.

Kamu mungkin menginstalnya pada perangkat yang juga Kamu gunakan sehari-hari. Artinya ada kemungkinan penyelipan script, adware maupun malware pada ponsel Kamu yang berujung pada penyalahgunaan.

Nah apabila Kamu justru berada di lain sisi, atau merasa menjadi korban dari Cheat Suntik PUBG ini, ada tips yang bisa Kamu coba untuk menyelamatkan diri. Karena cheat ini mengkamulkan kejelian mata pengguna, Kamu bisa mencoba untuk tetap diam dalam persembunyian tanpa melakukan pergerakan sambil menunggu kesempatan untuk kabur. Selalu hindari head-to-head dengan lawan yang Kamu curigai menggunakan cheat, atau coba kepung dengan salah satu menjadi umpan. Semoga berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here