Top 5 Assault Riffle Free Fire Tersakit 2020

assault riffle free fire terbaik

Peringkat Assault Riffle Free Fire Tersakit Terbaik 2020

Main free fire tapi gak kenal sama senjata-senjata di free fire itu sama kayak mau ujian sekolah tapi gak tau jadwal ujiannya guys. Menurut emak, untuk bisa jago main free fire, kalian harus menguasai beberapa pengetahuan salah satunya adalah pengetahuan tentang senjata yang ada di free fire.

“Emangnya sepenting itu ya mak tau mana aja senjata mana yang kuat dan yang engga?”. Nah, kalo masih nanya begini, emak yakin kalian 90% masih player newbie yang kalo main asal nge loot senjata, atau asal pake senjata apa aja yang di pungut. Walhasil, baru 1 menit main udah kena headshot player lain.

Kenapa Harus Pintar Pilih Senjata Di Free Fire?

Pernah gak sih guys, ente baru aja nih turun dari pesawat, udah nge loot senjata, sudah pakai vest dan helmet, terus ketemu musuh. Pas adu tembak rasa-rasanya kalian udah ngenain badan musuh berkali kali, tapi itu musuh masih hidup. Dan kalian baru kena 1-2 kali tembak langsung tewas gitu aja?

Tau gak apa yang salah? Kesalahan kayak gini biasanya disebabkan pemilihan senjata yang kurang tepat sama situasi dan kondisi waktu head to head. Lalu, gimana sih cara kita tau senjata apa yang tepat untuk kita pakai waktu head to head.

Nih tong, emak kasih tips ya! Saat head to head sama lawan, ada satu hal yang wajib banget jadi perhatian yaitu Jarak Antara Kalian Dengan lawan. Seberapa dekat kalian dengan lawan akan mempengaruhi jenis senjata yang kalian pakai.

Baca Juga  Logo Guild FF, PUBG, Mobile Legends, CODM Esports Part 2 - EmakGaming

Apa Itu Assault Riffle Di Free Fire?

Assault Riffle atau biasa di singkat AR, adalah salah satu jenis senjata di free fire. Gak perlu lah tau definisi nya apa, emak akan jelasin secara singkat ke kalian -anak anak online emak- apa itu AR.

Kalau masih bingung mana saja senjata Assault Riffle, nih untuk mengingatnya, senjata Assault Riffle itu yang pakai peluru AR Ammo! Lalu, apa saja senjata assault riffle di free fire?

Di tahun 2020 ini, ada 12 senjata AR yang tersedia dalam game ya, yaitu :

  1. AN94
  2. XM8
  3. M60
  4. SVD (Rare)
  5. Groza (Rare)
  6. AK47
  7. M14
  8. M60
  9. M4A1
  10. SKS
  11. SCAR
  12. HeatGun

Nah, yang emak kasih tanda kurung RARE artinya senjata itu agak susah di dapat ya. Cuma bisa di dapat dari airdrop, atau kalian yang pakai Bounty token di early game.

Kapan Assault Riffle Free Fire Digunakan?

Assault riffle ini senjata yang cocok digunakan jarang menengah sampai jauh. Cocok buat kalian yang ga terlalu suka main bar-bar, dan suka nembak dari jarak yang agak jauh. Catet ya tong! Agak jauh.

Jangan kejauhan banget, karena AR gak sekuat sniper riffle. Oiya, di jarak menengah, misal kalian head to head sama orang yang pakai SMG dan kalian pakai AR, biasanya sih kalian bakal kalah. Karena SMG lebih kuat saat dipakai head to head jarang menengah.

Kuncinya itu tetap jarak ya guys!

Peringkat Assault Riffle Terbaik & Tersakit Di Free Fire

Di website Garena, kalian bisa sih melihat statistik masing-masing senjata. Tapi entah kenapa emak mau bikin peringkat assault riflle terbaik, tersakit sampai yang terlemah. Versi emak sendiri tentunya.

Baca Juga  Cara Menggunakan Glider Free Fire, Item Baru Yang Bisa Bikin Kalian Terbang

Gimana bisa emak nyimpulin peringkat assault riffle ff ini? Ya anggap aja emak mau share pengetahuan emak selama main & sering ngintipin konten youtuber gaming. Peringkat ini murni versi emak ya, kalau kalian ga setuju dan beda pendapat ya emak ga maksa guys!

Langsung aja yuk masuk pembahasannya!

5 Teratas Assault Riffle Terbaik Di Free Fire

Apa saja kriteria emak dalam memutuskan top 5 assault riffle free fire terbaik? Mungkin 2 faktor ini yang penting menurut emak :

  1. Damage Tinggi
  2. Recoil Rendah

Damage sudah pasti penting ya guys dalam dunia senjata. Nah kalau recoil ini menurut emak agak tricky karena ada loh senjata AR yang damagenya tinggi tapi recoilnya tinggi. Jadi kalau gak bisa ngendaliin recoilnya, sama aja bohong yang ada tembakan kalian selalu meleset.

Dan menurut emak, ini dia 5 teratas Assault Riffle Terbaik di Free Fire

  1. Groza
  2. Scar
  3. M4A1
  4. AK47
  5. SVD

Groza : Walau susah didapat sama player misqueen, tapi siapa yang menolak untuk bawa groza selama main FF guys?

Scar : Emak perhatiin banyak banget youtuber yang suka pakai SCAR. Tapi mungkin scar lebih maksimal kalau kalian pakaiin gunskin ya guys

M4A1: Alasannya sama kayak SCAR, banyak juga youtuber yang suka pakai senjata ini.

AK47 : Ini senjata sebenernya damagenya kuat, sayang recoilnya tinggi.

SVD : Ini senjata AR terkuat sebenarnya, tapi super RARE. Jarang banget emak nemu walau nge-loot airdrop satu-satu.

Oke guys, sekian dulu ya artikel dan sharing emak mengenai assault riffle terbaik di free fire. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian ya, biar kalian makin jago main FF nya.

Share juga dong, senjata favorit kalian apa di free fire. Share via komen ya!

2 COMMENTS

    • hack akun gausah pake apk. Modal script phising doang.. liat di artikel emak tentang hack akun.. itu work kalo ente ikutin step by step nya satu persatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here