Apakah ML Akan Dihapus?

Beberapa waktu lalu, sempat terdengar kabar bawa game Free Fire akan dihapus. Namun nyatanya, itu hanya kabar haox atau tidak benar. Kemudian kini, kembali terdengar bahwa Mobile Legend akan dihapus. Memang benar, Apakah ML Akan Dihapus? Pasti kalian yang mendenar kabar tersebut akan merespon denan cara yang berbeda beda. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, Mobile Legend merupakan salah satu game terpopuler saat ini. Bahkan game tersebut memiliki banyak sekali pengguna. Wajar saja jika Mobile Legend mempunyai para penggemar. Bagi sobat gamer pasti tak henti-hentinya bermain Mobile Legend.

Akan tetapi, belakangan ini muncul kabar miring mengenai Mobile Legend. Diketahui bahwa game buatan Moonton tersebut dikabarkan akan dihapus. Kabar ini muncul setelah beberapa game lainnya juga dikabarkan demikian.

Mengenai kabar Mobile Legend dihapus, kalian jangan percaya terlebih dahulu. Sebab, saat ini banyak sekali berita hoax yang menyerang sebuah game. Maka dari itu untuk memastikan semuannya, kalian harus mencari tahu sumbernya terlebih dahulu. Baru kemudian, kalian buktikan kebenaran kalian mengenai kabar tersebut.

Salah satunya adalah menyimak ulasan secara mendetail mengenai kabar Mobile Legend akan dihapus tersebut. Berikut ulasan selengkapnya :

ML Dihapus Dari Playstore, Benarkah?

Bagi sobat gamers pasti sempat mendengar mengenai kabar aka dihapusnya sejumlah game terpopuler di Indonesia. Seperti PUBG Mobile hingga Free Fire. Hal ini kemudian merambat ke sejumlah game lainnya, salah satunya adalah Mobile Legend yang dikabarkan juga akan dihapus. Memang, Apakah ML Akan Dihapus?

Baca Juga:   Cara Mengubah Background ML

Jika kalian pemain Mobile Legend, pasti kalian merasakan bahwa belakangan ini game tersebut terus menghadirkan event baru. Bahkan dalam 3 bulan sekali, game tersebut akan reset atau menuju ke season berikutnya. Sehingga, aneh saja rasanya jika game tersebut ditutup.

Kemudian mengenai kabar tersebut, sebenarnya hanyalah hoax semata. Kemungkinan besar berita ini muncul dari beberapa oknum yang tidak senang dengan game Mobile Legend. Atau bisa jadi mereka pemain Mobile Legend, namun mengalami lose streak yang berujung. Sehingga, mereka memilih untuk membuat onar dan menjadikan penggemar ML semakin pusing dan berakhir pada unistall game tersebut.

Maka dari itu, sebaiknya kalian tunggu terlebih dahulu mengenai kabar tersebut. Terutama dari Kominfo, apakah benar bahwa Mobile Legend akan ditutup. Kemudian jika infomasi tersebut hanya berasal dari beberapa kalangan orang kena mental setelah lost streak tadi, jangan dipercaya. Bisa jadi itu hanya informasi hoax.

Dengan demikian, kalian harus pandai dan cermat dalam menyaring informasi yang masuk. Sebab jika tidak, maka kalian akan terbawa hoax di Indonesia.

Apakah ML Akan ditutup? Ini Penjelasannya

Pertanyaan terus berkelanjutan mengenai Apakah ML Akan Dihapus? Setelah di cek ke sana ke sini, tak ada satupun berita resmi yang menyebutkan bahwa game tersebut akan dihapus. Berita tersebut hanyalah sebuah berita hoax yang belakangan ini membuat penggemar game Mobile Legend menjadi resah.

Kemudian yang menjadi bukti bahwa game ini tidak akan dihapus adalah, sebab update versi aplikasi yang terakhir baru tanggal 15 April 2021 kemarin. Versi update Mobile Legend terbaru adalah 1.5.70.6241 yang memiliki ukuran 106 MB. Lalu hanya ponsel Android dengan OS 4.1 ke atas saja yang bisa memainkan game sejuta umat tersebut.

Baca Juga:   Cheat ML Auto Mythic

Baca Juga:

Berita Hoax Tentang ML Bakal dihapus Dari Indonesia

Berdasarkan sejumlah riset yang dilakukan mengenai ricuhnya penggemar Mobile Legend setelah muncul pertanyaan Apakah ML Akan Dihapus? Jawabannya adalah HOAX. Salah satunya adalah, game ini bukan termasuk game terlarang. Bahkan hero yang muncul saat ini dinilai lebih sopan dibandingkan dengan awal kemunculannya.

Namun, game ini tetap dianggap memeras duit sebenarnya. Bagaimana tidak, pemain yang ingin memiliki skin bagus harus membeli diamond dengan harga yang tak murah. Baru kemudian, diamond tersebut untuk membeli skin dari hero yang diinginkan.

Selain beberapa alasan di atas, terdapat sejumlah alasan mengapa berita mengenai Mobile Legend akan dihapus adalah berita Hoax. Berikut sejumlah alasannya :

  • Update Game ML versi terbaru dari Moonton,
  • Mobile Legends menjadi salah satu game paling populer di Indonesia,
  • Baru saja merilis sejumlah karakter atau hero baru,
  • Hadir pula Magic Chess S5,
  • Membayar pajak ke pemerintah.

Sehingga bisa disimpulkan jika tanda-tanda mengenai berita yang muncul tersebut belum ada sama sekali. Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa kabar mengenai Mobile Legend akan ditutup adalah hoax.

Kesimpulan

Bagaimana, sudah terjawab belum mengenai pertanyaan Apakah ML Akan Dihapus? Ya, sebenarnya memang pertanyaan semacam ini sangat meresahkan. Maka dari itu sebelum kalian percaya, kalian harus kroscek terlebih dahulu ke sejumlah situs resmi yang telah tersedia. Sehingga, kalian bisa tahu mana kabar yang benar dan mana kabar yang hoax.

Yodik Prastya

Jangan merendahkan diri sendiri, karena sekali dibiarkan, orang lain bisa merubah total

Leave a Comment